> Dampak Negatif Dari Komputer ~ Fakta Dan Solusi

Dampak Negatif Dari Komputer

Posted by Unknown On Rabu, 19 Juni 2013 0 komentar

Siapa yang tidak tahu dengan kata "Komputer" ya komputer adalah sebuah perangkat yang di jalankan manusia untuk bekerja, bermain, dan berbisnis. Semakin berkembangnya TIK komputer pun semakin berkembang juga dan oleh sebab itu dengan perkembangan ini selain memberi dampat positif komputer yang semakin canggih pun membawa banyak dampak negatifnya di antaranya :

Ini adalah beberapa dampak negatif dari komputer versi sempoaa.blogspot.com :

Pengaruh buruk dari Games Komputer.
Komputer memang di lengkapi dengan games untuk para penggunanya. Mulai dari game house maupun game online. Memang tidak ada yang salah dengan keberadaan games ini tapi akan menjadi salah jika kita tidak pandai memanfaatkan waktu untuk bermainnya.


Pengaruh buruk  lewat internet.
Internet memang sudha menjadi awal yang bagus untuk belajar, namun akhir-akhir ini koneksi internet sering di salahgunakan dan apa daya anak-anak yang biasa menjadi korbannya nya. Mulai dari situs porno,sara dll yang gentayangan di internet itulah pemicunya.


Pengaruh Buruk Terlalu Sering Bermain Komputer.
Kecanduan bermain komputer ditengarai memicu anak menjadi malas menulis, menggambar atau pun melakukan aktivitas sosial. Ini biasanya di mulai dari orangtua yang tidak memberikan jadwal kepada anaknya dalam hal waktu bermain komputer


Mungkin segitu aja postingan kali ini Semoga Bermanfaat ^^


0 komentar:

Posting Komentar