> Tips Agar Kamar Mandi Bersih Dan Wangi ~ Fakta Dan Solusi

Tips Agar Kamar Mandi Bersih Dan Wangi

Posted by Unknown On Senin, 10 Juni 2013 1 komentar

Kamar mandi memang sudah di cap sebagai tempat yang kotor dan bau bagi sebagian orang, namun anda bisa merubah nya dengan mudah ya kali ini saya akan memberitahukan kepada anda Tips Agar Kamar Mandi Tetap Harum Dan Bersih versi sempoaa.blogspot.com .

Tips nya bisa anda simak berikut ini :

1. Siram lah selalu closet setelah anda dan keluarga memakainya


2. Taruh pewangi seperti glade atau semacamnya saya sarankan untuk menggunakan pengharum ruangan yang otomatis selain mudah dan kita tidak perlu mengawasinya/menyemprotkannya setiap hari pengharus otomatis juga lebih memberi keharuman kepada kamar mandi anda.


3. Bersihkan dan sikat kamar mandi minimal seminggu sekali untuk mencegah terjadinya krak di lantai atau closetnya 


4. Gunakan cairan pembersih yang tidak merusak pada lantai atau keramik saat anda membersihkan kamar mandi. Contoh cairan yang tidka merusak diantaranyya srostek atau harpic.



5. Usahakan menaruh tempat sampah di dalam kamar mandi dan sering-sering lah untuk membersihkannya



6. Berikan lubang/celah di jendela atas kamar mandi supaya udara dapat berganti dan tidak membuat kita pengap ketika berada di dalamnya.



Mungkin postingan tentang Tips Agar Kamar Mandi Tetap Harum Dan Bersih cukup segitu aja ntar kapan-kapan saya updat elagi ya Selamat Mencoba Salam Blogger...





1 komentar:

Unknown mengatakan...

ternyata mudah juga ya tipsnya, asalkan kita rajin maka kamar mandi akan selalu bersih, termasuk pada bagian pintu kamar mandi hingga, pada kloset.

Posting Komentar